The Best View on GooGle Chrome also don't forget to install Flash Player first.
Enjoy!

DigClock

About : all of You

Flag Counter
free counters
Dari mana kamu?

Popular Post of Mine

WELCOME GUY(s)

Merry ChristMAs

BLOG INI SUDAH LAMA TIDAK SAYA UPDATE, sejak NATAL tahun lalu, trims... ADD FACEBOOK Fx Prawisuda TWITTER @fxprawisuda

created by me

Sabtu, 13 Agustus 2011

Solusi file exe tidak bisa jalan. [Windows]




Suatu hari teman saya datang pada saya, dan mempertunjukkan lapienya, dia mengatakan kalau lapienya rusak, dan sudah minta tolong beberapa temannya untuk dilihat dan dibetulkan, tp temannya itu bilang pada saya, kalau Windowsnya rusak. What?!

Jadi dalam pikiran saya, saya lgsg ambil cara cepat, yaitu repair dengan CD Installation Windowsnya langsung. :D Tp baru rencana kasarnya dlu...:D

Berhubung saya gk pnya CDnya, jadi saya bilang kepada teman saya klo di repair saja. Lalu saya coba lihat dlu, dan masalahnya adalah pada file .exe , tidak bisa dijalankan! Wew?? Ketika di klik atau di enter, malah membuka OpenWith.

Lalu bagaimana nih?

Bukan hanya file exe saja, beberapa file lain juga tidak bisa jalan...
Pernahkah kalian mengalaminya?
File exe jika di double click malah terbuka Open With ?
Habis terkena virus yah?

Tenang bro, tujuan saya di sini adalah untuk sharing pengalaman ini, kalau kalian mengalami hal itu, itu karena file association kalian rusak/missing, di mana file assoc itu berada?
Di registry windows.

Mudah saja cara memperbaikinya, pertama download file ini :
Masih gagal? Coba download ini untuk perbaikan file assoc secara keseluruhan :
Bagaimana? Klo anda hanya ingin download file .reg secara spesifik anda bisa datang ke situs ini :
File yang didownload berupa .zip yang didukung oleh windows. Bagaimana? Apakah sudah bisa? :D
Cara tsb saya test pada Windows 7 dan Win XP Professional 32-bit.


0 comments:

My School

Labels

Antivirus (1) Blog (4) Computer (1) Education (2) Hardware (1) Information (12) Internet (6) Security (2) Software (5) Trick (8) Windows (5)


Mau punya buku tamu seperti ini?
Tanya di sini

Pengikut