The Best View on GooGle Chrome also don't forget to install Flash Player first.
Enjoy!

DigClock

About : all of You

Flag Counter
free counters
Dari mana kamu?

Popular Post of Mine

WELCOME GUY(s)

Merry ChristMAs

BLOG INI SUDAH LAMA TIDAK SAYA UPDATE, sejak NATAL tahun lalu, trims... ADD FACEBOOK Fx Prawisuda TWITTER @fxprawisuda

created by me

Minggu, 23 Oktober 2011

Sama dengan, minus satu? -- Awas bingunG

Ini gambar asli dari saya -- fx.prawisuda Hehe, iseng dikit akh..

Gini, kalian tahu kan kelipatan 'angka' mulai dari angka 1?
Gmn ya? Bingung..

Gini maksudnya, 1+1=2, 2+2=4, 4+4=8 sampai tak terhingga..

Oke contoh di atas itu mksd saya. Kalian semua tahu gak kalau itu semua ternyata nilainya sama dengan -1 atau minus satu??

Nah bagi yang gak percaya, lihat gambar di atas...

Paham gak ya??
Klo yg bingung kenapa 1.(1+2+4+8+...) jadi (2-1).(1+2+4+8+...), kn 1 = 2-1 kn?? Paham? Sip.

Lalu dikalikan, saya kasih enter di persamaan ketiga soalnya itu gk terhingga, jangan bingung dengan titik titiknya yah, anggap aja mpe 32 ato 1024 jg gpp...

Trus kita coret dan coret angka positif dengan negatif karna berlaku pengurangan...

Spt ini.








Dan taraaa....

Terciptalah formula, 1+2+4+8+16+... = -1

Silahkan cermati lagi, siapa tahu saya ada kesalahan, karna saya jg manusia...

Just like what Einstein said, he who never do mistake is identically as he, who never do anything.. (?)

See ya..

0 comments:

My School

Labels

Antivirus (1) Blog (4) Computer (1) Education (2) Hardware (1) Information (12) Internet (6) Security (2) Software (5) Trick (8) Windows (5)


Mau punya buku tamu seperti ini?
Tanya di sini

Pengikut